Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Uniknya Nama Belakangku

Suatu hari, ketika aku lagi kurang kerjaan dan bingung mau ngapain, aku iseng-iseng mengutak atik namaku. Terinspirasi oleh Krisdayanti yang menyingkat namanya dengan KD aku pun juga pernah berbuat yang sama. Kusingkat namaku dengan awe. Pernah dua kali kupake nama itu untuk ngirim artikel ke sebuah website. Tapi tak pikir-pikir kok gak keren blas….. Brandingnya kurang mungkin…..

Maka tak utak-atik nama belakangku aja. Kata wikarta adalah nama belakangku, kalo belum pernah liat wajahku ada orang yang beranggapan aku orang sunda. Alasan mereka, kata karta itu identik dengan nama sunda, kalo orang jawa biasanya karto.

Nah, dari sini saya dapat ide, berarti saya juga bisa dianggap orang bali dong, kalo nama belakang saya diganti jadi wikarte. Yang payah kalo mengganti huruf belakangnya dengan i, dikira saya berubah jadi bencong kalo malam, “mbak Wikarti, lagi sendirian ya?” :)

Atau juga bisa saya dianggap sebagai god of gambler kalo diganti menjadi wikartu…. Oalah nama apik-apik kok ya dibuat maenan…..

Agustus 25, 2006 - Posted by | ke-aku-an

1 Komentar »

  1. sakno g ada seng ngomentari. makakno namane adek masukno ben akeh seng komentar eh gak komentar seh tp ngritik

    Komentar oleh faris arek ganteng | Maret 19, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: