Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Iklan Pakde

Tadi pagi pas naik bemo untuk berangkat ke kampus, saya liat sebuah stiker berukuran sedang dipasang di pintu bemo. Tulisannya,”tertib berlalu lintas adalah budaya kita pasti bisa” ada gambar orang terus di bawahnya ada tulisan Pakde. Pertama kali liat stiker itu saya bergumam bagus juga tuh orang buat iklan yang mengajk disiplin, tapi kemudian pikiran saya berkata lain, Lho, pakde itu kan…… iklan yang juga ada di JTV!

Pas usumnya Piala Dunia, sempat ada iklan kacang yang bermerk Pakde. Trus pas usumnya BOS, juga ada sebuah iklan tentang anak supir bemo yang tanya ke bapaknya tentang apa gitu… (saya lupa), kemudian sang bapak menimpali dengan perkataan, laporkan aja ke Pakde Karwo…. Sekarang juga ada iklan shalawat dengan pakde. Di koran ada juga berita tentang perseteruan pakde dengan wagub jatim.

Jadi jelas sudah kenapa kok ada iklan Pakde di bemo itu, mungkin juga ada iklan sejenis di bemo-bemo yang lain. Itu adalah Pakde Karwo, orang no 2 di Jatim, yang isu-isunya akan mencalonkan diri jadi no 1 nya Jatim 2 tahun depan. Mulai sekarang sudah persiapan rupanya….. Mumpung masih bisa make APBD mungkin…….. Jangan heran juga kalo suatu saat kita akan banyak disuguhi iklan2 berbau sama dengan kemasan yang lain. Selamat berpromosi Pakde……

Oktober 19, 2006 - Posted by | ke-suroboyo-an

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: