Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Gak Baca Buku

Sudah dua minggu ini aku gak baca sebuah buku pun dengan serius sampai buyar. Dan sudah 2 bulan ini aku gak ke toko buku untuk liat-liat buku terbaru. Padahal aku pingin banget punya buku “Detik2 yang menentukannya”pak Habibie dan “Bersaksi dalam badainya” pak Wiranto. Ini mungkin akibat pengaruh acara nonton Kick Andy………………..

Kenapa aku gak baca buku? Karena gak sempat (alasan pemalas nih………)  2 minggu ini aku jarang banget ke kampus naik angkot, karena harus sering nginep di kampus untuk les bahasa inggris jam 9 malem. Sungguh bener2 menyiksa les inggris jam segitu itu…

Karena jarang naik angkot, jadi gak sempet baca apapun di kampus. Lagian kalo di kampus itu lebih banyak dipake untuk nyiapkan materi kuliah, koreksi UTS, ngajar, dan yang paling buanyak browsing internet🙂 Alasan lainnya, sungkan sama dosen2 lain kalo di kampus baca novel, buku umum, dsb.

Aku sedikit tersiksa jadinya, gak ada wawasan tambahan, ide-ide baru gak keluar, sumpek, ongkep, dan bosen……..

Padahal di tasku ada buku “menjadi genius dengan menulis” tapi cuma baca sampai bab 2 terus berhenti. Ya karena harus disibukkan dengan segala tetek bengek ngajar dan riset itu, utamanya nulis blog ini🙂 Di rumah juga ada buku2 bagus dan baru kubeli/pinjam yang belum tak baca, ada dunia Sophie, Novel apa ya… (yang nyeritakan bromocorah di Australia itu lho). 

Ada juga buku Finite element (2 buku), boundary element (4 buku), strength material using matlab (2 buku), fracture mechanics, jurnal tentang flow around car 2D, dll. Kalo buku-buku ginian aku malah inget, padahal gak sepiro ngerti isine. Ancur-ancur……….

Ya mudah-mudahan minggu depan, aku bisa re schedule lagi jadwal baca buku dan belanja bukuku. Supaya pikiran ini gak sumpek dan bisa melawan ongkep (btw, kapan ya Surabaya hujan???)

Sudah dulu ya, ngeblog nya, aku keluen dan pingin makan malem dulu. Tadi habis futsal, butuh energi🙂 apalagi ntar malem leg inggris. Bye…

November 24, 2006 - Posted by | ke-aku-an, ke-buku-an

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

