Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Wanita hanya butuh Hati dan Bunga

Judul ini aku “peroleh” dalam perjalanan dari kantor ke perpustakaan. Ketika itu aku berpapasan dengan 3 orang yang lagi cerita-cerita. 2 orang laki-laki dan seorang cewek. Yang cewek lagi “digojloki” sama 2 orang laki-laki itu….

Seorang laki-lakiitu bilang, “wanita itu kan hanya butuh hati dan bunga” bukan yang lain…. Kontan aja si cewek penasaran, maksudnya apa??? Dalam hati aku pun mikir, mosok seh emang cuman butuh hati dan bunga??? Untuk apa?

Kemudian laki-laki itu ngomong, “hati itu maksudnya Harta dan Properti, sedangkan Bunga itu ialah bunga bank…”. Kontan aja si cewek langsung respon, “ya gak seperti itu sih…, tapi ya untuk kepastian hidup kayaknya hati dan bunga emang perlu”.

Aku yang denger obrolan itu jadi “cegek” dewe, kurang ajar banget sih cowok itu… “Buka kartu AS ke cewek yang ‘lugu'”. Emang kalo ntar setiap cewek butuh harta dan bunga, dan menuntut itu, setiap cowok siap????

Desember 16, 2006 - Posted by | ke-aku-an

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: