Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Lomba Penulisan Kolom atau Esai Majalah SWA

Saya dapat info ini dari mailist Forum Pembaca Kompas, diposting oleh seorang member. Mungkin beliau dapatnya dari edisi cetak majalah SWA, trus diketikkan dalam bentuk digital, dan diposting ke mailist. Saya coba cek ke website majalah SWA tapi gak dapat info lomba tersebut. Mungkin info itu bisa didapatkan dari edisi terbaru majalah SWA.

majalah SWA  

Tolong mungkin ada yang tau kejelasan info ini? Tapi menurut saya, lomba ini ada beneran kok. Oh ya, lomba ini mepet banget tanggal deadlinenya, 15 Januari 2007. Semoga ada yang berpartipasi dan dapat bermanfaat.

Speak Out Your Ideas!

Anda memiliki begitu banyak perenungan dan gagasan cemerlang berkaitan dengan peran sosial perusahaan. Anda yakin buah pikiran tersebut akan menciptakan banyak manfaat baik bagi masyarakat maupun perusahaan. Jangan biarkan gagasan dan pemikiran cemerlang tersebut hanya tersimpan di kepala. Kemukakanlah dengan tegas dan jelas, sehingga khalayak luas bisa mengetahui dan perusahaan-perusahaan pun menerapkan gagasan-gagasan tersebut dengan baik.

Ikuti lomba penulisan kolom/esai yang diselenggarakan majalah SWA bersama PT Newmont Pacific Nusantara.

Tema : Tanggung jawab sosial perusahaan

Bahasa : Bahasa Indonesia baku

Panjang tulisan : 4.000 characters (l.k. 3 halaman spasi rangkap)

Lomba terbuka untuk siapa saja: pelajar, mahasiswa, pengajar, karyawan, usahawan, ibu rumah tangga, dsb. Tulisan harus merupakan naskah yang belum pernah dipublikasikan di media massa mana pun, serta bisa menyajikan ide-ide kreatif, inovatif, dan segar. Seluruh tulisan yang masuk akan diseleksi oleh Dewan Juri yang mewakili majalah SWA, PT Newmont Pacific Nusantara, wakil dunia usaha dan pakar independen. Seluruh tulisan pemenang akan dipublikasikan oleh majalah SWA. Naskah yang tidak menang tidak akan dikembalikan.

Kirimkan tulisan Anda ke alamat Redaksi Majalah SWA, Jl. Taman Tanah Abang III/23, Jakarta 10160, atau e-mail: swaredaksi@cbn. net.id dan sekredswa@yahoo. com paling lambat pada 15 Januari 2007.

Tersedia hadiah untuk 6 pemenang.

Juara I Rp 10.000.000
Juara II Rp 7.500.000
Juara III Rp 5.000.000
Tahapan I Rp 2.000.000
Tahapan II Rp 2.000.000
Tahapan III Rp 2.000.000

Masing-masing pemenang mendapat hadiah tambahan berlangganan Majalah SWA selama 3 (tiga) bulan.

Januari 9, 2007 - Posted by | ke-lain-an

10 Komentar »

  1. makasih banyak buat beritanya (^_^)

    Komentar oleh klikharry | Januari 10, 2007 | Balas

  2. syukran katsir infonya
    ^ ^

    Komentar oleh little_zee | Januari 10, 2007 | Balas

  3. wah pengumumannya telat nih….

    Komentar oleh arul | Januari 10, 2007 | Balas

  4. mas alief, makasih ya infonya… truz izin donlot ya buat blognya fathin…
    makasih

    Komentar oleh fathin | Januari 11, 2007 | Balas

  5. kalau nanti yang menang salah satu blogger dan karena baca postingan ini, jangan lupa bagi2 hadiahnya ke cak Alief!

    Komentar oleh Kang Adhi | Januari 11, 2007 | Balas

  6. thank’s atas infox. wah moga2 aja bisa menang! biar telat, tapi gw rasa udah bernilai banget bt banyak kalangan, termasuk gue.

    Komentar oleh azdy ashady | Januari 11, 2007 | Balas

  7. DankE sO muaChh…yach!!!
    Klo aDa bErita baRu lagE kasiH taU wEn yAch…

    Komentar oleh wEn | Januari 12, 2007 | Balas

  8. # klikharry : makasih kembali, coz aku sudah punya kekasih🙂

    # little zee : alhamdulillah didoakan

    # arul : taunya juga barusan dik, mohon maklum dulu lah🙂

    # fathin : monggo didownload dan dipajang di website sampean

    # kang adhi : wah perlu masang no rekening nih🙂

    # azdy ashady : selamat berlomba dan semoga berhasil

    Komentar oleh Alief | Januari 12, 2007 | Balas

  9. ok…. btw thx.. padahal pengen ikutan

    Komentar oleh arul | Januari 14, 2007 | Balas

  10. Meski februari hampir habis dan jelas gak mungkin melu lomba iki, tapi aku bersyukur, masih ada orang yang rela berbagi informasi meski gak kenal. Alhamdulillah, muga-muga Gusti Allah paring piwales dhumateng panjenengan mas Alief. Amin.

    Komentar oleh pakzul | Februari 23, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: