Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Lawan Wycombe, Chelsea Seri Lagi

Untuk yang keempatkalinya dalam 5 pertandingan terakhir, Chelsea bermain seri. Kali ini giliran Wycombe, tim yang gak terkenal, yang mampu menahan seri Makalele dkk. Sampek heran aku. Apa yang salah dari tim sekelas Chelsea???

Saya liat pertandingane di TRANS 7 mulai jam 4.30. Pas bangun mau shalat shubuh, nyetel TV dulu, eh ternyata ada siaran langsung bal-balan (Ngono TRANS 7 gak ngomongi aku…). Jam segitu, pertandingan sudah memasuki menit ke 55, dan Chelsea unggul 1-0 atas Wycombe.

Trus aku tunda dulu ambil air wudhu, “mbelani” liat Chelsea….

Pemain Chelsea pertama yang tak liat adalah Makalele ketika bertabrakan dengan kapten tim “musuh”. Saya liat di bahu kiri Makalele ada ban kapten, berarti Terry sama Lampard gak maen… Selanjute saya liat ke pemain depan, kok gak ada yang berpawakan seperti Sheva??? Drogba juga gak ada…. Lha terus Chelsea maenno sopo sebagai striker???

Belum nemu jawabane, berurutan saya liat ada Kalou, Mikel, Phillips, Bridge, Ballack di daerah tengah ke depan, berarti ya komposisi “gak jelas” itu yang dimainkan sama Maurinho. Kok “gak jelas”??? Yo jelas “gak jelas” siapa yang jadi striker, pola apa yang dimainkan, apalagi si Mikel itu… melayu ngalor ngidul ngetan ngulon, gak jelas jange lapo….

Wis pokok maenne Chelsea gak enak blas ga blas. Meskipun memasukkan Lampard di 20 menit terakhir, tetap aja Chelsea gak berkembang karena gak ada striker yang mumpuni. Mungkin juga Sheva dah diturunkan trus diganti atau apapun wis mbolah…. mangkel aku…

Oh ya, apalagi pas ngeliat gol balasan Wycombe, bener-bener tambah muangkel aku. Gara-garane ya sih “Hillario” itu. Mosok nangkep bal puelan ngono ae gak iso….. Ngono lho, Chelsea kok yo gak segera cari kiper baru…..

Januari 11, 2007 - Posted by | ke-olaraga-an

3 Komentar »

  1. iya tuh nyebelin…

    Masalahnya kapten terry belom maen, jadi aja essien dijadiin bek tengah..

    di pertandingan kapan itu essien jadi bek tengah, dia malah bikin gol bunuh diri… 😦

    haduh masa lawan wycombe aja seri sih..

    ayo donk joe cole, robben, terry pada sembuh donk..😦

    salam kenal cak alief.. 🙂

    Komentar oleh nandrito | Januari 11, 2007 | Balas

  2. Bener2 hebat tenan wycombe iso nahan seri juara liga premier…

    Komentar oleh heru | Januari 11, 2007 | Balas

  3. # heru : semoga ntar pas maen di Stamford Bridge, Wycombe dibantai. Bantu doanya ya🙂

    Komentar oleh Alief | Januari 12, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

