Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Anehdot di Buku Please..Edan!

Akhirnya buku Please..Edan! nya sih Kelik Pelipur Lara ketemu. Ternyata bukan Faris yang mbawa, tapi adikku satunya lagi, Hadi (Baca: postingan sebelumnya, Wahai para cowok…). Buku ini termasuk buku yang baru aku beli, dan isinya benar-benar bikir GERR…

kelik.jpg

Salah satu menu sehat ‘4 senyum 5 ketawa’ di buku Please Edan adalah ANeHdOt. Berikut ini salah tiga isinya:

01. TATO “JAGAL”
Seorang model dan peragawati cantik papan atas yang bernama Arzeti Bilbina tampak bahagia dan merasa aman ketika berjalan bareng dengan bodyguardnya yang ganteng dan berbadan kekar. Apalagi saat dadanya keliatan sedikit terbuka, tampak tato dengan tulisan “Jagal”. Seakan model cantik itu sudah merasa aman dan terlindungi. Tapi model dan peragawati cantik itu wajahnya jadi tampak lemas, karena saat bodyguard melepas bajunya untuk ganti kostum, ternyata tatonya tadi ada kelanjutan tulisannya yang berbunyi “Jagalah kebersihan!”.

22. KEBAKARAN vs KEBANJIRAN
Kesadaran sikap peduli dan ramah lingkungan di negara kita sepertinya makin meprihatinkan. Hal ini terbukti karena di negara kita ini masih sering terjadi kebakaran dan kebanjiran. Nah, berdasarkan kejadian tersebut di atas, hendaknya pemerintah menerapkan himbauan berupa iklan layanan masyarakat melalui pemasangan stiker, poster, dan spanduk pada tempat-tempat umum yang isi tulisannya sebagai berikut : “Dilarang keras merokok, ingat kebakaran” dan “Dilarang keras meludah, ingat kebanjiran”

33. LURUS JALAN TERUS
Di sebuah pertigaan jalan Godean, tepatnya di kota Yogyakarta tampak seorang pengendara sepeda motor ditegur oleh seorang polisi. Lantaran si pengendara sepeda motor itu justru malah berhenti di pertigaan lampu merah, padahal ia tidak memperhatikan kalo ada rambu yang bertuliskan “Lurus jalan terus”. Tapi ketika si pengendara sepeda motor ditegur oleh seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas, kontan si pengendara segera membuka helmnya, dan ternyata rambutnya keriting. Kacian deh lu!

Januari 17, 2007 - Posted by | ke-buku-an

8 Komentar »

  1. hehehe, lucu, cak! mung kalau sampeyan kutip di blog apa gak melanggar hak cipta hayo??

    Komentar oleh Kang Adhi | Januari 18, 2007 | Balas

  2. # kang adhi : justru sebaliknya cak, ini malah sebagai sarana promosi gratis buat Kelik… wong sing tak kutip cuma sebagian tok kok🙂 Kalo mau tau isi lengkapnya, ya monggo beli di toko buku. Itung-itung kayak resensinya lha, tapi resensi versi blogger🙂 Setubuh? Eh salah, setuju?

    Komentar oleh Alief | Januari 18, 2007 | Balas

  3. keren-keren….

    Komentar oleh jt | Januari 18, 2007 | Balas

  4. Asli aku baru eroh cak Lusu…
    Wah mestinya jangan di kutip… atau resensi, lebih baik di kasih ama NolBuku aja, Jadi bisa dijadikan bahan untuk blogger untuk cengingisan

    Komentar oleh helgeduelbek | Januari 18, 2007 | Balas

  5. ga popo lief itung2 amal,kita ga sah beli bukunya…
    lebih baek lagi nek mbok tulis kabeh sak buku…😀

    Komentar oleh enok | Januari 26, 2007 | Balas

  6. He.. He.. He.. He..
    Ikh.. Ikh. Ikh.. Ikh.. Ikh..
    Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha..
    Kyak.. Kyak.. Kyak.. Kyak.. Kyak..
    Waddwuuh aQ sakit puerrruuut…

    Komentar oleh siva | Juni 13, 2008 | Balas

  7. wah bagus tuh bukunya,tapi katanya buku tuh baru sebulan beredar tapi langsung di tarik dr peredaran,bener ga?kalo di tarik kemana saya harus beli bukunya broo…

    Komentar oleh ivan | Juni 18, 2008 | Balas

  8. Coba aja mang Benar klik palipur lara Jadi Wakil Presiden, yang Pasti Tidak kan Ada lagi Tawuran antar Pejabat.Seperti Buaya Ama AmoeBa Yang Lagi Ribut Di bincangkan Di tahun 2009 ini…Klik …klikkkkk….klikkk

    Komentar oleh deni ali Usman | November 9, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: