Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Tentang Deadline Lomba Esai di SWA

Pagi tadi, ketika sampai di kampus dan buka e-mail ada yang bikin aku “kawatir”.

Sebuah e-mail di mailist Forum Lingkar Pena (FLP) berisi tentang informasi lomba penulisan kolom/ esai di majalah SWA. Informasinya  sih sama dengan yang kusampaikan di blog ini, tapi tentang deadlinenya, itu yang bikin aku “kawatir”. Di e-mail itu tertulis deadline tanggal 15 Februari 2007, sedangkan yang di blogku tanggal 15 Januari 2007. Mana yang benar?

Aku langsung cek dengan berinisiatif ngimel redaksi majalah SWA, tapi sampe sekarang belum dibalas. Trus aku cek di mailist Forum Pembaca Kompas (FPK), tempat aku dapat info untuk blogku, ternyata benar deadlinenya 15 Januari 2007. Gak puas, aku cek juga ke mailist Jurnalisme, dan di situ aku temukan ada 2 buah e-mail tentang informasi lomba esai di SWA.

E-mail pertama dikirim oleh pengirim yang sama di mailist FPK, yang deadlinenya tanggal 15 Januari 2007. Dan e-mail kedua dikirim oleh orang lain, deadlinenya tanggal 15 Februari 2007. Aku malah terkaget-kaget, kok bisa e-mail yang sama persis isinya, hanya beda di tanggal deadline???? Apa ini sengaja?

Aku kawatir memberi informasi yang salah ke banyak orang, karena menurut statistik di blogku, postingan tentang Lomba Penulisan Esai di SWA telah dibaca oleh beberapa ratus orang. Wah gak iso mbayangno aku, lek gara-gara iki, nang akherat aku “ditagihi” wong sakmono akehe…

Apa mungkin ada yang bisa bantu dengan beri konfirmasi mana yang benar?

Januari 17, 2007 - Posted by | ke-lain-an

4 Komentar »

  1. Lah mbok ditelpon wae cak dari pada ngasuh info salah, katanya diakherat gak ada tawar menawar lho…😀

    Komentar oleh helgeduelbek | Januari 18, 2007 | Balas

  2. tanggal 15 januari 2007 mas…saya ikut juga tapi yakin gak menang sih hehehe…lem kenal uuy…kalau ada info2 lomba esai atau lomba karya tulis tolong informasikan juga yah..hehehe…wah senang bisa berkerabat dengan komunitas yg suka menulis juga…mengembangkan talenta…

    Komentar oleh indri | Januari 30, 2007 | Balas

  3. lha………………trus yg bner yg mna ms?
    n sya bru thu info ni hr ni……………
    waduh……………sya bner2 ktnggalan
    koq sya jd bngung……………….

    Komentar oleh fay | Februari 7, 2007 | Balas

  4. #fay: percaya sama info dari Indri aja ya… Toh masih banyak lomba yang lainnya, kayak yang tentang Energi dan tentang Banjir. Selamat mencoba🙂

    Komentar oleh Alief | Februari 8, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

