Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Maurinho Senasib dengan SBY

Ketika pertandingan Liverpool vs Chelsea sedang berlangsung, dan Chelsea ketinggalan 2 gol dari Liverpool, HP saya berbunyi. Sebuah sms dateng dari cak Irul, dosen hukum di Unibraw Malang. Bunyi sms nya: “Aduh tenang pak… msh bbk 1 kok. he he”

Ketika memasuki babak kedua, dan Chelsea tidak kunjung membalas gol, HP saya bunyi lagi. Kali ini sms dari cak Candra, teman di Karawang. Bunyi sms nya: “Goblok pol chelsea mlm ini”

Wis lengkap tenan penderitaan hari sabtu itu, pas malam tahun baru Hijriah, Chelsea malah kalah (emang ada hubungannya???). Ternyata kehadiran Cech belum cukup untuk menutupi lini belakang Chelsea, padahal selama ini saya beranggapan Hilariolah biang kerok buruknya Chelsea (baca: Cech, cepet maen dong…)

Adik saya yang paling bungsu, Faris, memberikan alasan yang cukup ‘bagus’ untuk menutupi kekalahan Chelsea. Padahal dia adalah “musuh besar” karena pendukungnya Man United. Dengan enteng dia bilang, “Maurinho ini sak nasib ambek SBY, podo-podo kenek bencanane, lek SBY kenek bencana alam, Maurinho akeh pemaine sing cedera”.

Tak pikir-pikir bener juga omongane Faris ini (biasa ciri khas Indonesia kan pinter cari alasan). Bayangkan saja di center back dipasang Ferreira (bek kanan) dan Essien (gelandang). Trus di gelandang bertahan malah dipasang Mikel, sing tetep aja berlari ngalor ngidul tanpa tujuan yang jelas. Hal itu semakin diperparah ketika Robben harus digantikan oleh Phillips akibat cedera. Wis lengkap sudah sing gak maen, mulai belakang sampai depan…

Untunge… Man United kalah juga besoknya. Di kandang Arsenal, stadion Emirates, MU takluk 2-1, Alhamdulillah…. (biar dianggep blog islami sama cak Tajib). Ini membuat persaingan di papan atas masih seru, meskipun Chelsea masih tertinggal 6 point dari MU dan mulai didekati oleh Liverpool dan Arsenal. Tapi saya masih optimis, Chelsea akan tetap bisa juara tahun ini (meski aku sambil garuk-garuk kepala, mungkin gak ya???)

Januari 22, 2007 - Posted by | ke-olaraga-an

1 Komentar »

  1. gw bersyukur chelsea kalah..!!!😀

    tp sayang, kenapa MU juga ikut kalah… tp gpp yg penting inter menang..!!😛

    Komentar oleh Chandra | Januari 23, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: