Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Ketika Merayakan 3 Hari Raya

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya akan merayakan merasakan 3 hari raya tahun baru. Sampean-sampean tahu hari raya tahun baru apa saja?

Salah, jika sampean pikir hari raya itu adalah idul fitri, idul adha dan tahun baru hijriah. (Sampean mikir ngono iku dapat inspirasi dari mana? Dari sini ya: Ternyata Abu Salma adalah… ) Tapi sek bagus juga sampean mikir, daripada blogger lainnya yang gak mau mikir🙂

Pingin tau jawabannya? Jangan diklik moco terusane… ntar sampean kecewa lho ya, karena jawaban saya dijamin gak memuaskan (emang saya pemuas apa???)

Wis dielengno kok tetep diklik ae…

Yo wis tak kasih petunjuk untuk tau jawabane, 2 tahun baru telah saya rasakan, tahun baru pertama pas tanggal 1 januari kemaren, dan kedua pas Chelsea kalah dari Liverpool.

Sedangkan 1 tahun baru lagi akan saya rasakan pada bulan Pebruari ini, tapi bukan Valentine lho ya… atau juga bukan pas ulang tahun saya (bocoran nih lek aku ultah bulan Pebruari).

Tahun baru itu jatuh pada tanggal 18 Pebruari 2007 (di tanggalan/ kalender pasti ada catatan kaki, kalo itu hari apa) kecuali tanggalan di blognya wordpress, lha wong ngurut hari aja wordpress gak bisa kok. Gak percoyo, liat gambar ini yang saya ambil dari blog NolBuku. Atau liat juga di tanggalan blog saya.

tanggalan aneh

Hari yang saya lingkari itu mungkin ok lha. Kalo sesuai dengan tanggalan Indonesia itu berarti hari Rabu dan Jumat, tapi hari-hari yang lain??? Mosok itu Menin, Telasa, Tamis, Sabtu (ok), dan Singgu. Opo mungkin maksute itu di mix antara versi Indonesia dan Ingrris? (mboh mane lek ngono)

Kembali ke masalah tahun baru, sudah tau tahun baru apa yang ketiga? Kalo belum tau, ya liat aja di tanggalan. Kan sejak awal sudah saya ingatkan supaya tidak klik moco terusane… (baca: Margaku The)

Please, smile🙂

Januari 23, 2007 - Posted by | ke-aku-an

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

