Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Foto Bersama Dosen Anyar

Ini adalah foto ‘bersama’ dosen-dosen yunior di Teknik Mesin, saya termasuk salah satu diantaranya. Sakjane masih ada yang ketinggalan, yaitu AS, IBS, dan GN tapi karena adanya cuma ini, ya ini saja yang tak upload🙂

foto bersama 1

Foto itu diambil sewaktu acara tumpengan 17 Agustus tahun lalu. Oh ya, pernah baca postingan saya yang berkaitan dengan Tumpengan di Taman Teknik Mesin? Kalo belum pernah, gak usah merasa kuper atau gak gaul, tenang aja…. karena di postingan itu saya tidak menyajikan sesuatu yang istimewa kok🙂

Tapi kalo sekarang belum baca, laen ceritanya…. Jika sampean gak baca postingan itu, kayaknya akan mengalami kerugian deh… Karena di situ saya baru tambahkan beberapa foto “hot” (sengaja dikasih tanda petik, supaya benar-benar ‘terasa’ hotnya) 🙂

Foto-foto ini saya dapatkan ketika lagi iseng-iseng buka network komputernya lab lain. Lho kok nemu foto pas acara tumpengan 17 Agustus tahun lalu. Setelah ijin ke empunya foto (cak Fuad), saya kecilkan ukuran fotonya dan saya upload di sini sebagian dan sebagiannya saya upload di Tumpengan di Taman Teknik Mesin. Makasih banyak ya cak Fuad🙂

foto bersama 2

Januari 24, 2007 - Posted by | ke-"mesin"-an

8 Komentar »

  1. Wuih…. seragamnya🙂

    Komentar oleh NolBuku | Januari 24, 2007 | Balas

  2. # NolBuku: iku ngono dikei cak…

    Komentar oleh Alief | Januari 25, 2007 | Balas

  3. leh mulai kapan dosen mesin sragaman lief? koyo pns wae…(lah mang pns dink!
    ;p)
    (enok3.wordpress.com)

    Komentar oleh enok | Januari 26, 2007 | Balas

  4. Weleh saya seumuran jadi guru gak pernah pakai seragam kayak itu cak. rasane panas, lebih enak pakek pakain kasual ae. Untung jadi guru merdeka, kalau masalah seragam gak ada yang bisa ngelarang. Wong pakaian ae gak ada hubungane karo pengajaran, bener gak cak.
    Cak opo rasane nganggo seragam gitu itu?

    Komentar oleh helgeduelbek | Januari 26, 2007 | Balas

  5. dosennya cowok semua
    gak ada yang cewek😀

    Komentar oleh Nur Aini Rakhmawati | Januari 31, 2007 | Balas

  6. #enok: di kampusmu gak ono seragame yo? kasian deh…

    #helegeduelbek: rasane kayak iklan teh botol sosro🙂

    #nur aini: eits, itu rahasia jangan dibocorkan ya…🙂

    Komentar oleh Alief | Februari 2, 2007 | Balas

  7. Eh di foto itu kayake ada temen sma ku deh. Kl g salah M. Khoirul Effendi yah. Oh dia skr jd dosen jg yah. Btw titip salam buat khoirul ya cak🙂

    alief: ya benar Choirul jadi dosen juga di Teknik Mesin. Ntar salam sampean tak sampaikan. Atau… Mungkin juga Choirul sudah tahu kalo ada salam dari sampean, karena dia kadang buka blog ini.

    Komentar oleh Lintang | Februari 20, 2007 | Balas

  8. Waduh… iku Alief To Camat sukolilo yo? Pangling aku ndeleng alief nggawe safari..
    Seep Cak Alief

    Komentar oleh Barli | Februari 26, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

