Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Bisa Maen Golf Gak?

Pertanyaan pada judul di atas saya ajukan untuk sampean semuanya cak dan ning tukang nge-blog. Kalo sampean bisa maen golf, mungkin bisa sharing bagaimana caranya belajar maen golf supaya handal. Biasanya nge-golf dimana? Mungkin suatu waktu kita bisa maen bareng…

Lha bagi sampean yang gak bisa maen golf, jangan terlalu minder…… Karena aku lho sakjanya juga gak bisa maen golf (paling gak kita senasib) hehehe…  Nginjak lapangannya aja aku durung tau kok…. Tapi kenapa juga ya aku buat tulisan ini? Ya tiba-tiba aja muncul think..

Di kepalaku tiba-tiba tergambar 3 hal yang berkaitan dengan golf, sekarang malah jadi 4, yaitu:

Pertama, minggu ini aku baru saja liat film tentang pegolf muda amerika yang menjadi juara US open dengan mengalahkan lawan-lawan tangguh dari Inggris. Film itu bercerita bagaimana perjuangan si pemuda, penolakan dari bapaknya, sampai kisah-kisah seru yang terjadi di lapangan golf. Sampean tau judul filmnya apa? (soale aku lali). Dari film itu aku terus kepikiran, ternyata maen golf itu kayaknya mengasyikkan juga…..

Kedua, aku jadi teringat sama cak IBS yang sekarang ini lagi bertugas di Bontang (PT Badak). Di sanalah aku pertama kali meliat langsung lapangan golf dan orang-orang yang riwa riwi marani bal golf.  Mungkin sekarang cak IBS juga lagi asyik maen golf…. Aku dadi pingin mrono pisan, marani cak IBS. Siapa tau di Badak nanti aku bisa nunut belajar maen golf, kan lumayan iso ngrasakno rasane riwa riwi marani bal golf….

Ketiga, berkaitan dengan e-mail baruku di gmail, aliefwikarta@gmail.com. Ceritanya gini, aku sebenarnya sudah punya e-mail di yahoo dengan username yang sama, tapi akhir-akhir ini yahoo susah banget di akses. Makanya iseng aku buat e-mail di gmail, kayae gmail juga mulai laris….

Nah setelah punya gmail aku malah bingung, trus diisi opo e-maile??? Mosok yang di yahoo tak oper ke gmail semua (terlalu dini kayaknya). Jadi aku pesen ae google alert dengan keyword biomechanics. Eh… gak taunya dapat kiriman artikel tentang hubungan biomechanics dengan golf. Katanya artikel itu, dengan mempertimbangkan posisi tubuh ketika memukul bola golf, maka akan mempengaruhi tepat tidaknya sasaran pukulan pe-golf.

Wah aku dadi malah pingin maen golf iki……….. Sayange di ITS kok gak ada…. Nah trus aku langsung kepikiran sama hal keempat berikut ini.

Keempat, tak ngubungi cak Nuh aja (mumpung sek dadi pejabat Rektor). 2 tahun lalu pas ITS lagi Lustrum, saya dengar-dengar cak Nuh belajar golf di ruangannya, karena dia harus ikutan membuka acara golf bersama dengan alumni. Hehehe…. siapa tau alat latihan golf e sek onok nang ruangane, iso dipinjem kan… Lumayan buat tombo pingin, dan ngilangin kejenuhan…. (mosok nge-blog tok kerjaanku).

Maret 4, 2007 - Posted by | ke-aku-an, ke-olaraga-an

4 Komentar »

  1. katanya salah satu masterplan pembangunan ITS akan dibangun lapangan golf gitu…. di lahan yang masih kosong… jadi jangan khawatir penasaran cak alief bisa teratasi deh….
    tapi ada hubungannya gak sih antara lapangan golf dengan ITS?

    Komentar oleh arul | Maret 4, 2007 | Balas

  2. nyelot suwi kok tambah gak karuan awakmu iki lif,, Memang itu sedikit yang sering muncul di “kepalanya” cak yang satu ini… Golf……… wah smlat mencoba…..

    Komentar oleh candra | Maret 4, 2007 | Balas

  3. gw pemain golf bayaran. maksudnya main golf kalo ada yang mbayarin😛

    Komentar oleh panca | Maret 4, 2007 | Balas

  4. Golt sama ITS pasti erat kaitannya. untuk menerapkan keteknikan. Hukum2 gerak adalah ilmune golf.

    Komentar oleh Helgeduelbek | Maret 4, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

