Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Ngajar, Kepala Pusing Jadi Hilang

Siang tadi saya telat makan siang. Biasanya setelah shalat jumat langsung menuju cafe untuk makan. Tapi siang ini saya harus ngerjakan laporan detektif karena pak polisi akan dateng ke ITS jam setengah dua. Selesai diskusi dengan pak polisi, sudah jam setengah empat, kepala saya sudah pusing-pusing gitu karena telat makan…. Jadinya langsung ke cafe untuk makan siang setengah sore🙂

Selesai makan dan shalat ashar, saya langsung ke Jenbacher Stadium untuk maen futsal, meski kepala masih pusing-pusing dikit. Selesai maen futsal, kepala malah tambah pusing. Tapi mau gimana lagi, wong ada jadwal ngajar jam 8 malam, maka mau gak mau harus dilaksanakan.

Ngajar ba bi bu ba…. guyon sana sini, dan lain-lain, akhirnya selesai jam 9.15. Kok hebatnya atau anehnya, kepala pusing jadi hilang. Rasa nyut-nyutnya sudah gak terasa lagi… Trus habis ini lihat Tukul, malah hilang-lang pusingnya :D  Mungkin ngajar itu memang bisa ngobati sakit kepala🙂

Maret 9, 2007 - Posted by | ke-kuliah-an

7 Komentar »

  1. ngajar apa tuh malam2.. curiga nih saya…

    alief: ngajar…. ada aja…

    Komentar oleh grandiosa12 | Maret 10, 2007 | Balas

  2. lhaiyo ngajar kok jam 8 bengi, murite sopo cak? yo wis lain kali lek poso ngentekno wayah ngajar ae terus bar ngono tukulisme…;)

    alief: muride sek tetep menungso (manusia) kok😀

    Komentar oleh Evy | Maret 10, 2007 | Balas

  3. Ngajar malam biasanya nyambi kan ? ITATS ? Ubaya ? UPN ?
    yang penting gak ngajar di Universitas Kenjeran😀

    alief: gak nyambi di luar kok cak, tapi nyambi di dalam🙂 Ngajar kelas Lintas Jalur…

    Komentar oleh cakmoki | Maret 10, 2007 | Balas

  4. Kenjeran?
    knp gak IKJ aja ? Institut Kembang Jepun?

    alief: hehehe….

    Komentar oleh Luthfi | Maret 10, 2007 | Balas

  5. wah jadi curiga sama mahasiswinya nih..🙂

    alief: sayang mhsi nya cuman seekor🙂

    Komentar oleh jt | Maret 12, 2007 | Balas

  6. Soale ngajar disambi guyonan…dadi mumet-e langsung ilang yo cak… Opomaneh mahasiswine cm satu tp cantik hehe😛

    Komentar oleh Lintang | Maret 13, 2007 | Balas

  7. sak ngertiku ngajar yang bisa menghilangkan pusing itu ngajar virus2,bakteri,dll sing nyebabi pusing……

    “ngajar menungso saiki iso ngilangne pusing’…eling jaman pengkaderan,jarene arek2 senior iku lak pingin pusinge ilang obate nyentaki gundul2 yunior……

    Komentar oleh aBdul | Maret 17, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: