Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Download Gratis Jurnal Computational Mechanics

Pas lagi buka-buka e-mail dari Google Alert, kok ada berita bagus. Download gratis jurnal Computational Mechanics dari springerlink.com. Bagi yang berminat dan ada waktu luang, silahkan klik di sini untuk download. Cepetan ya, coz terbatas sampai akhir Maret (cumanĀ 5 hari). Tapi yang didownload boleh semuanya kok, mulai edisi pertama sampai 39. Saya sudah coba download beberapa, alhamdulillah lancar. Selamat mencoba…

Iklan

Maret 27, 2007 Posted by | ke-numerik-an | 4 Komentar

Lomba Desain Alat Inovatif

Pernah nggak kita berpikir seperti ini: Kancing baju itu siapa sih yang nemukan? Kok yo bisa-bisanya ada yang kepikir untuk mbuat kancing baju….. Dan bayangkan jika misalnya tidak ada kancing baju, pasti “keamanan” tubuh kita akan terganggu šŸ™‚ Trus siapa juga yang kepikiran untuk mbuat walkman, peniti, kondom, dll ???

Ada yang bilang, orangĀ “aneh” dengan pikiran yang “aneh” seperti di atas,Ā menandakanĀ bahwa orang itu kreatif. Karena dia bisa membuat bendaĀ inovatif, yang mana orang lain tidak pernah/ sempat/ bisa memikirkannya… Dan jika sampean semua ngaku orang yang kreatif, maka buktikanlah dengan mengikuti Kompetisi Desain Inovatif yang diadakan oleh “Dom Hitam”

Informasi lengkapnya bisa dilihat di website Djarum Black Innovation Award (klik di sini). Menurut website itu hadiah totalnya 90 juta rupiah untukĀ 5 pemenang. Batas akhir pengumpulannya tanggal 20 Mei 2007 dan terbuka untuk umum yang berusia 18-35 tahun.

Selamat berinovasi…

Maret 27, 2007 Posted by | ke-lain-an | 7 Komentar