Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Foto Kebakaran di Basuki Rachmat

kebakaran

Tadi malam pas pulang dari kampus, jalanan di daerah polisi istimewa, dr soetomo, darmo, sampai urip sumoharjo, macet-cet… Gara-garanya adalah ada kebakaran di sebuah dealer sepeda motor di jalan Basuki Rachmat. Bagi yang pernah di/ ke Surabaya, pasti bisa mbayangkan betapa ruwetnya situasi lalu lintas tadi malam, karena Basuki Rachmat adalah jantungnya kota Surabaya.

peta sbyKalo dari arah Sidoarjo mau ke tengah kota, baik itu ke TP, Delta, THR, Grahadi, Mitra, dll mau gak mau harus lewat Basuki Rachmat. Dan semalam jalan itu ditutup-tup, karena dipakai parkir “montor kloneng” untuk menghentikan kobaran api. Ini ada foto lain yang menunjukkan montor kloneng itu🙂

kbkrn2

kbkrn 3

Dan ketika muter-muter cari jalan untuk pulang, cak Dwi malah ngajak untuk mendekat ke lokasi kebakaran. Maka jadilah foto-foto ini. Oh ya, pas di lokasi kebakaran, ternyata sudah banyak sekali orang-orang yang melihat kebakaran. Gak jelas, apa maksute mereka (dan juga saya) ada di sekitar situ, mungkin untuk tontonan gratis🙂 Atau mungkin juga untuk “ngambil” sepeda motor yang lagi “nganggur”🙂

Maret 29, 2007 - Posted by | ke-suroboyo-an

4 Komentar »

  1. wah…. wisata bencana nih….🙂

    kayak SBY aja… masa bencana dijadikan obyek wisata…
    mana malunya sama rakyat Indonesia bilang gitu…. di depan umum lagi…
    Bangga banget bilang bencana sebagai salah satu tujuan wisata

    Komentar oleh arul | Maret 29, 2007 | Balas

  2. Kebakarannya (kayaknya) nggak ada korban jiwanya kok…

    alief: ya memang tidak ada korban jiwa

    Komentar oleh dnial | April 10, 2007 | Balas

  3. ada korban ga ? klo ada berapa orang?

    Komentar oleh sarah | Juli 17, 2008 | Balas

  4. wisata bencana……???
    weleh weleh weleh……..
    kerugian materinya berapa duit…??
    HATI-HATI SAMA SI JAGO MERAH!!!

    Komentar oleh NurCholis | April 13, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: