Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Maen Basket di M-Games

Wuh rasanya capek banget…. tapi seneng, rame lagi… Itulah kesan saya sewaktu bermain basket di turnamen M-Games. Ajang unjuk gigi arek-arek Mesin dalam bidang olahraga. Ini ada foto tim basket Dosen Karyawan (DosKar) ketika bermain melawan M-48, skor akhir 32-12 untuk DosKar, hebat kan…🙂 Dan tau gak berapa point yang saya hasilkan? jawabnya NOL😀

tim basket
Dari kiri ke kanan : Cak Nurkayat, Indra, Alief, Nurrohman, Cak Tris, dan top skorer tim DosKar cak Gatot (jongkok)
basket 
Gambar cak Indra lagi shooting, lho lha sayanya mana? Lagi di belakang sendiri, wis gak kuat mlayu (lari)😀

M-games adalah ajangnya unjuk prestasi bagi warga sarekat Merah rakyat mesin, keren gak sebutannya🙂 Ada bermacam lomba, mulai dari memasak, bilyard, sekak (catur), basket, futsal, dll. Pesertanya adalah mahasiswa yang dibagi per angkatan, dan khusus untuk Dosen & Karyawan disebut DosKar (bukan Dokar) 🙂

Nah dari per angkatan itu, dipilih siapa-siapa yang terbaik dan terkonyol dalam masing-masing bidang lomba. Yang penting berani malu lha…. Dulu waktu jaman mahasiswa, saya gak pernah ikut blas. Maklum dalam teman seangkatan banyak yang lebih baik dan lebih konyol dari saya…🙂 Tapi sekarang ketika sudah jadi dosen, saya terpaksa (tapi senang) untuk ikut M-Games.

Di samping basket yang sudah menang dan maju ke babak selanjutnya, kemungkinan saya juga berpartisipasi dalam Futsal. Meski kayaknya dalam Futsal pun, saya paling cuman jadi pemain “pelengkap”, atau kalopun maen paling jadi tukang pikul air🙂 Hal yang sama juga saya “perankan” dalam pertandingan basket ini…

Karena jadi tukang pikul air itu enak sih… Bisa serobot sana-serobot sini, gak kawatir salah sama aturan. Kalopun buat pelanggaran, paling dianggap biasa ato wasitnya pura-pura gak tau. Wong dosen… siapa coba yang berani nyalahkan…😀

April 30, 2007 - Posted by | ke-"mesin"-an, ke-olaraga-an

8 Komentar »

  1. Tapi sekarang ketika sudah jadi dosen, saya terpaksa (tapi senang) untuk ikut M-Games

    Wah jangan2 ada motif lain nich sekarang hehehe😀

    Komentar oleh deking | April 30, 2007 | Balas

  2. menjadi penikmat “olah sehat” huu asik banget. Jarang sekali komunitas kantoran bergulat dengan aktivitas badan. sampean dosen meski terpaksa tapi bikin perkasa… hahaha pasati tuh berpengaruh pada aktivitas olahraga di alam ragawi… heheh🙂 ya ga pak dosen?

    alief: ya belum tahu cak…🙂

    Komentar oleh kurtubi | April 30, 2007 | Balas

  3. kompak banget ya almamaternya

    alief: ITS… Teknik Mesin lagi… Ya jelas kompak lha🙂

    Komentar oleh Roffi | Mei 1, 2007 | Balas

  4. @komentnya cak alief ke pak roffi
    hehe narsis banget yah…

    Komentar oleh Lintang | Mei 1, 2007 | Balas

  5. aku dulu team FKG saiki tim mak2 hihihi, njenengan kok paling cilik cak, lha iku basket katokan dowo opo ga sumuk ndik suroboyo

    Komentar oleh With My Smile | Mei 1, 2007 | Balas

  6. # deking:
    hsssttttt, jangan keras-keras ngomongnya…🙂

    # lintang:
    bukan narsis, tapi arogan😀

    # with my smile:
    sik cilik lak awake….🙂 katokan dowo soale gak siap…🙂

    Komentar oleh alief | Mei 2, 2007 | Balas

  7. verryyyyy gooood tel/+21272463606

    Komentar oleh youness | Oktober 5, 2007 | Balas

  8. Horeeee, ada Bapakku….lagi shooting….

    Komentar oleh ihsan | Desember 28, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: