Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Pindah Koordinat

Insya allah ketika postingan ini tampil, saya sedang berada dalam sebuah ruangan yang dingin dan melihat ke sekeliling hanyalah orang yang tertidur atau hanya melihat gumpalan awan yang gelap. Atau mungkin tidak lama lagi (kalo beruntung dapat tempat duduk strategis), saya akan dapat melihat matahari dengan malu-malu mulai menampakkan wajahnya.

Karena saat itu saya sedang pindah koordinat dari koordinat 7° LS,  112° BT bertranslasi ke koordinat 25° LU, 121° BT (Hayo berapa matriks translasinya?)😀

Di koordinat baru, saya akan memulai ke-kuliah-an yang baru pula. Kalo biasanya ngasih kuliah, bisa jadi di koordinat baru saya yang harus rajin kuliah. Kalo biasanya marahi mahasiswa karena tidak ngumpulkan tugas, bisa jadi di koordinat baru saya yang harus bergadang untuk ngerjakan tugas. Dan kalo biasanya saya harus memberi ilmu, di koordinat baru sayalah yang akan menuntut ilmu. Sungguh sebuah kebiasaan lama yang menyenangkan sekaligus menantang….

Di koordinat baru, mungkin saya juga akan memulai ke-suroboyo-an yang baru. Baik itu budaya-nya, makanan-nya, lingkungan-nya, dan bisa jadi juga cak cuk-nya🙂 Meskipun demikian, pindah koordinat bukanlah berarti pindah dan berubah segalanya. Ada hal-hal yang harus tetap kita jaga ke-setia-an kita padanya, yaitu agama kita, ISLAM. Plus juga kepada teman spesial yang sabar menanti di Surabaya, hehehe…..

September 12, 2007 - Posted by | ke-aku-an, ke-kuliah-an, ke-suroboyo-an

13 Komentar »

  1. Wah udah terbang ke Taiwan ya cak, selamat berjuang ya cak. Yah ingat2 yg sabar menunggu di sby, jd kalo bs cepet lulusnya hehe:mrgreen:
    Btw mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ups tetep puasa kan cak??😀

    Komentar oleh Lintang | September 12, 2007 | Balas

  2. Assalamu’alaikum…

    Subhanallah… sudah ke Taiwan ya cak.. Sukses ya.. sepat lulus, biar nikah juga cepat.. sayang lho, kalo udah nunggu malah ga jodoh.. jangan kelamaan ngasih harapannya.. heheheh🙂

    Sukses untuk studynya.. semoga saya juga diberi kesempatan seperti cak alif…
    Hidup kuliah..
    *walaupun sebagian orang tidak menyukai kuliah.. Insya Allah, kita tidak termasuk di dalamnya..*

    Komentar oleh ario | September 12, 2007 | Balas

  3. Wis sido budhal nyang Taiwan to cak. Ojo lali balik nyang Suroboyo, angger ora kecanthol amoy Taiwan. Salam eksperimen cak.

    Komentar oleh Paijo | September 12, 2007 | Balas

  4. Selamat menjadi mahasiswa lagi Cak…
    Oleh2 cerita tentang taiwan Cak..
    btw Cak kan lebih kelihatan kayak orang sana yah… hehehe

    Komentar oleh aRuL | September 12, 2007 | Balas

  5. Hati-hati di jalan. MOga selamat sampe tujuan, ke tempat kuliah baru.😀

    Komentar oleh mathematicse | September 12, 2007 | Balas

  6. selamat dtg di pulau formosa😀

    Komentar oleh Nur Aini Rakhmawati | September 12, 2007 | Balas

  7. Selamat2

    Komentar oleh Luthfi | September 13, 2007 | Balas

  8. selamat cak!

    Komentar oleh roffi | September 13, 2007 | Balas

  9. wah udah berangkat Pak Alief?
    selamat belajar (lagi…),ntar mbalik ng Mesin kapan?
    jgn lama2 Pak…. Ntar dzolim lho? koyo jare PakYogi biasane…..
    alasan kedua : arek PMDK Mesin (khusus cewek)tambah suwi, tambah akeh Pak! tambah manis-manis pisan…

    ntar masih sering nge-blog gak Pak?

    -arek Mesin jg, tp isin kape ngaku-

    Komentar oleh tdangdong | September 15, 2007 | Balas

  10. # all:

    Alhamdulillah terhitung sejak tanggal 13 September saya sudah menginjakkan kaki di Taipei. Dan sekarang lagi asyik-asyiknya liburan sambil kuliah🙂
    Postingan-postingan seru selama di Taipei insya allah akan saya sampaikan di tengah keasyikan saya menjalani liburan ini…😀

    Komentar oleh alief | September 22, 2007 | Balas

  11. lif, mana foto masjid taiwan? ada ngga’ yang kaya’ kamu di sana….

    Komentar oleh edi abu ukasyah ambw | Oktober 2, 2007 | Balas

  12. kalo kmu baca ini; aku juga dah pindah ke jogja.

    Komentar oleh abu uka edi | Oktober 17, 2007 | Balas

  13. asale soko tuban ?
    selamat cak dosen… selamat belajar…

    Komentar oleh fj | Januari 19, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: