Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Jangan Takut Capek

sheva.jpgMinggu ini tugas dan lain-lain numpuk segunung. Padahal baru aja selesai midterm, tapi homeworknya tetap jalan terus… Jadi ingat nasehat dari pembimbing, bos, sekaligus senior saya di UPT Multimedia ITS. Kalo pingin sukses, ya harus diusahakan, bukan cuma berharap, dan jangan takut capek!

SIP banget 3 kata terakhir itu. Cocok buat saya yang suka menunda-nunda pekerjaan…🙂 Biasanya sih saya menunda pekerjaan karena masih banyak waktu, ada kerjaan lain yang mendesak, dan yang paling sering: kalo gak kepepet, ide untuk nyelesaikan pekerjaan itu gak muncul²😀

OK lah, ayo kerja-kerja…. Jangan tunda-tunda pekerjaan… Plus harus tetap olahraga juga nih. Biar badan tetap bugar dan siap untuk menghadapi capek. Aku wis gak sabar nunggu hari Sabtu, pingin segera maen bola sepak. Apalagi sepatu ku kan baru rek🙂 Itu gambarnya, hehe…

November 29, 2007 - Posted by | ke-aku-an, ke-hidup-an, ke-olaraga-an | , , ,

19 Komentar »

  1. yak betul, kalo saya nonton bola sajah😛

    Komentar oleh didut | November 29, 2007 | Balas

  2. yoi2

    Komentar oleh Luthfi | November 29, 2007 | Balas

  3. semangat2..!!!

    Komentar oleh morissupersaiya™ | November 29, 2007 | Balas

  4. foto mu donk seng di upload… lengkap sak kostum e… jaketnya juga dipake (musim dingin). nTar sabtu kita maen kaya’ rosenborg vs chelsea (udara dingin)🙂

    Komentar oleh nRa | November 29, 2007 | Balas

  5. Iyaa lah anak muda harus punya alat vitalitas tinggi dan tetap sehat.. oh yaa di ITS berarti diajar sama pak http://www.herianto.wordpress.com tidak?

    Komentar oleh kurtubi | November 29, 2007 | Balas

  6. Olahraga? Saya pilih aerobik…1 jam udah lumayan…tapi terus ngantuuuk

    Komentar oleh edratna | November 29, 2007 | Balas

  7. Gimana aku nggak capek cak, kemarn malem diculik buat main futsal, tadi sore diambil buat main voli, lha kok tadi malem masih mau diangkut buat futsal lagi

    Komentar oleh Dee | November 30, 2007 | Balas

  8. semangat pak🙂

    Komentar oleh GRaK | November 30, 2007 | Balas

  9. Kok sepatunya ada 3? Emang kakinya ada?:mrgreen:😀

    Komentar oleh mathematicse | November 30, 2007 | Balas

  10. welgedewelbeh

    Semangat!!!!!!!!!! Arek ITS cuk, jadi Harus semangat!!!!!!!!!!!, Ingat pas BK TO??????!!!

    Komentar oleh mulut | November 30, 2007 | Balas

  11. kalo sepatu baru pasti semangat..😀

    Komentar oleh macanang | November 30, 2007 | Balas

  12. AYO SEMANGAT…!!!!!!!!!

    Komentar oleh nanakiqu | November 30, 2007 | Balas

  13. Kita akan menjadi capek apabila takut memikirkan capek. Itu filosofi yang mudah.😀

    Komentar oleh Mihael "D.B." Ellinsworth | November 30, 2007 | Balas

  14. Heee….sepatunya kok kayak permen Cak Alief..itu beli di Hongkong…?iya..saya jg sering nunda pekerjaan..apalagi klo nunggu baceman..heee

    Komentar oleh TheGoeh | November 30, 2007 | Balas

  15. Haha, capek kok ditakutin…:)

    Komentar oleh Donny Reza | Desember 1, 2007 | Balas

  16. jadi ingat kata bijak
    “jangan sampai anda mengejar capek, biarkan capek mengejar anda”

    Komentar oleh GRaK | Desember 1, 2007 | Balas

  17. # didut:
    hehe… kalo nonton bola sambil jingkrak-jingkrak, bisa bikin sehat juga kok😀

    # luthfi:
    yoi juga…🙂

    # morisupersaiya:
    ok deh…🙂

    # nRa:
    ternyata gak sedingin yang diharapkan yo…

    # kurtubi:
    saya belum kenal tuh dengan blognya pak herianto…🙂

    # edratna:
    aerobik kayaknya oke juga tuh…🙂

    # dee:
    berarti sampean itu selebritis laris🙂

    # GRak:
    ok deh…🙂

    # mathematicse:
    kakinya ada 2…😀

    # mulut:
    haha… Yo rek, arek ITS kudu semangat cuk😀

    # macanang:
    ternyata semangat aja tanpa stamina gak cukup😀

    # nanakiqu:
    sip sip…🙂

    # mihael:
    sip, filosofi yang menarik🙂

    # TheGoeh:
    haha… sepatu permennya itu beli di Taipei bukan Hongkong🙂

    # Donny:
    hehe….

    # GRaK:
    boleh juga tuh kalimat bijaknya🙂

    Komentar oleh alief | Desember 2, 2007 | Balas

  18. olahraga harus… biar ga sakit lho

    Komentar oleh roffi | Desember 11, 2007 | Balas

  19. tapi kalau kalau godaan nonton film susahhhh banget disingkirkan euy*pengalaman diri sendiri*

    Komentar oleh laxita | Januari 17, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: