Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Sepedaan Yuk…

s5003144.jpgPagi ini, start jam 6 pagi dari kampus, aku akan bersepeda menuju ke Chiang Kai Sek Memorial Hall, Presidential Building, Sun Yat Sen Memorial Hall dan berakhir di Taipei 101. Trus rencananya sarapan di sekitar situ dan dilanjut liat pameran Elektronik dan Komputer di WTC sampai jam 1 an siang.

Semoga cuaca cerah dan jalanan tidak macet. Setelah 2 kali rute bersepeda melewati pinggiran sungai. Sekarang sengaja menuju ke tengah kota, supaya ada suasana dan pemandangan baru🙂

Pertama kali sepedaan di sepanjang sungai Xindian, saya dapat foto pelangi. Kemudian setelah itu mencoba beradu nasib ke Utara sampai Danshui. Alhamdulillah sampai juga meski butuh waktu 4 jam. Trus pulang sepedanya dinaikkan ke MRT karena wis KO. Terakhir sepedaan, menelusuri sungai ke arah Selatan sampai Taipei Zoo. Di sana lihat Pinguin dan teman-teman trus naik Gondola ke Maokong.

Semoga hari ini pun bisa menuntaskan rute yang telah disusun🙂

Di sini mancal (bersepeda) adalah sebuah kelaziman. Di dalam kampus tidak boleh ada motor yang masuk, hanya sepeda saja yang boleh berkeliaran. Kalo mau ke masjid, belanja di GongGuan, atau sekedar keliling sekitar kampus, sepeda menjadi jagoan di sini. Pendek kata, bagi mahasiswa sepeda adalah alat transportasi utama.

Sampean juga suka bersepeda? Jika iya, sepedaan yuk…🙂

Desember 1, 2007 - Posted by | ke-aku-an, ke-olaraga-an, ke-taiwan-an | , , , ,

15 Komentar »

  1. pertamax!!!

    Komentar oleh klikharry | Desember 1, 2007 | Balas

  2. menikmati hidup dengan jalan-jalan sambil bersepeda, enaknya rek…

    Komentar oleh Adi | Desember 1, 2007 | Balas

  3. sempet nyesel sepeda polygon dulu saya jual hiks…

    Komentar oleh didut | Desember 1, 2007 | Balas

  4. Yuk.. sepedaan.. sy udah 2 tahunan bawa sepeda kekampus.. hehehe.. tapi yogya-Taipe kan jauh..😀

    Komentar oleh ario | Desember 1, 2007 | Balas

  5. andai kampus2 di Indonesia juga gitu, begitu bersihnya Indonesia ini.

    Komentar oleh GRaK | Desember 2, 2007 | Balas

  6. # klikharry:😀

    # Adi:
    uenak tenan…🙂

    # didut:
    beli lagi aja…🙂

    # ario:
    haha… ‘bersama’ kita bisa🙂

    # GraK:
    semoga ke depan akan terwujud…

    Komentar oleh alief | Desember 2, 2007 | Balas

  7. gak capek?

    Komentar oleh Luthfi | Desember 2, 2007 | Balas

  8. Ya Mas, Sebaiknya sepeda’an memang menjadi minat semua orang kebanyakan,
    Ngga cuma sehat, tapi juga peduli lingkungan,
    Sebaiknya lagi memang yang kasih contoh ya orang sekolahan,
    Sekedar olahraga keq, ke sekolah keq, ya juga ketempat kerja’an,

    Salam dari rumahkayubekas yang dukung abis sepeda’an,

    Komentar oleh rumahkayubekas | Desember 6, 2007 | Balas

  9. # luthfi:
    capek sih iya… tapi seneng juga🙂

    # rumahkayu:
    sip, ide yang bagus. Semoga ITS ke depan bisa mengaplikasikannya🙂

    Komentar oleh alief | Desember 6, 2007 | Balas

  10. wah di sana ada sepeda ontel juga ya mas..

    bokap saya lg nyariin lampu sepeda ontel tuh, tp lampunya yg jadul😆

    Komentar oleh chandra | Desember 11, 2007 | Balas

  11. tadinya sy juga suka sepedaan.. lama2 kecapean juga sih.. heheh enakan naik bis

    Komentar oleh roffi | Desember 11, 2007 | Balas

  12. […] dari CKS dan SYS Posted Desember 14, 2007 Postingan kali ini oleh-oleh dari sepedaan yuk… minggu yang lalu. Saya bersepeda menuju 2 memorial hall di Taipei, yaitu Chiang Kai Shek (CKS) […]

    Ping balik oleh Belajar dari CKS dan SYS « Blog cak alief | Desember 14, 2007 | Balas

  13. Cak Alief, sepedaku barusan di gondhol uwong… sedih banget!
    Naik sepeda iku sangat mengasyikkan, cape emang, tapi sehatttt.

    Komentar oleh Resi Bismo | Desember 15, 2007 | Balas

  14. cak, pulang2 bisa jadi ( be )cak alief, nih. ghehehe. rasae sampeyan tambah gendut, yo? genjot lagi, cak ! ;p

    Komentar oleh n1nna | Desember 21, 2007 | Balas

  15. kring kring gowes gowes..

    uenake rek..

    Komentar oleh macanang | Maret 18, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: