Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Mabes Polri Tetapkan Pimpinan KPK Sebagai Tersangka

Mabes Polri menetapkan Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Riyanto sebagai tersangka Rabu dini hari tadi. Tuduhannya adalah penyalahgunaan wewenang. Kedua pimpinan KPK itu akan menyusul Antasari Azhar yang lebih dulu sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan otak pembunuhan. Praktis saat ini hanya tinggal dua pimpinan KPK yang belum jadi tersangka, yakni M Jasin dan Haryono Umar. Akankah mereka berdua akan menyusul di-tersangka-kan oleh Mabes Polri?

Koruptor pasti bersuka ria. Mengalahkan kesenangan berhari Lebaran yang tinggal beberapa hari ke depan. Mereka mendapatkan “suporter” baru, yang uniknya berasal dari pihak yang selama ini menyidik mereka. Ibarat suporter sepak bola sebagai pemain kedua belas di lapangan, “dukungan” Mabes Polri yang menetapkan pimpinan KPK sebagai tersangka jelas akan membuat para Koruptor semakin indah menggiring bola di lapangan becek lahan korupsi yang banyak tersebar di Indonesia. Melebihi kehebatan Messi dan Ronaldo menggiring bola melewati pertahanan lawan.

Namun sebagai kuda hitam yang sudah teruji merontokkan jaksa, bupati, gubernur, anggota DPR, bahkan mantan Kapolri, jelas KPK tidak akan menyerah begitu saja. Lapisan pertahanan KPK pasti akan berjuang habis2an menghadapi serbuan koruptor dan “suporter” nya. Tentunya dukungan suporter KPK akan sangat membantu perjuangan KPK itu. Akankah para suporter KPK bisa membantu untuk membalikkan keadaan??? Supaya para koruptor tidak merajalela di Indonesia tercinta ini.

September 16, 2009 - Posted by | ke-indonesia-an, ke-opini-an | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: