Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Kecelakaan Jadi-Jadian ???

kecelakaan sepeda motorIni ada berita aneh tapi nyata dari Jawa Pos edisi kemaren. Kecelakaan ketika malam tahun baru terjadi di beberapa tempat di Surabaya, tapi polisi bilang zero accident. Nah kon!!! Siapa yang salah nyampaikan berita kalo gini: Polisinya, pihak RS, wartawan JP, atau yang kecelakaan yang gak bener??? Ini beritanya…

Banyak Kecelakaan, Polisi Nyatakan Zero Accident

SURABAYA – Kecelakaan lalu lintas selalu mewarnai perayaan malam tahun baru. Puluhan orang masuk rumah sakit akibat kecelakaan. Entah apa yang dikerjakan polisi lalu lintas pada malam pergantian tahun itu. Kemarin (1/1) Polwiltabes Surabaya menyatakan zero accident alias tidak terjadi kecelakaan.

Kenyataan di lapangan, di RSUD dr Soetomo, 35 orang masuk rumah sakit akibat kecelakaan lalu intas. Jumlah tersebut memang turun jika dibandingkan dengan tahun lalu yang mencapai 44 orang. Berita selengkapnya ada di sini

Januari 3, 2010 - Posted by | ke-polisi-an, ke-suroboyo-an | , ,

1 Komentar »

  1. ya, yang pasti yg paling akurat data di rumah sakit, klo polisi bilang zero accident itu karena berhubungan dengan prestasi dari polisi tsb, jadi ya di bilang zero accident supaya keliatan mantep sudah mengatur lalin dengan baik.

    nah klo JP untuk ningkatin penjualan, kadang2 media informasi itu “lebai” kata kerennya dari terlalu berlebihan, yg kecelakaan sedikit dibesar-besarin supaya informasinya menarik untuk dibaca.

    Komentar oleh Lukisan | Januari 4, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: