Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Man-Teman

Abdurrahman

Ibn Sarijan, dari Kuwait menyampaikan ilmu untuk Indo

Abu-Salma

Teman ITS, dari Malang menyebarkan ilmu ke dunia

Adi-Susanto

Banyak memberi tips trik tentang ngenet dan komputer

Agus-Ustadz

Jaman mahasiswa pinter banget, alumni Geofisika ITS

Agus-Set

Peneliti BPPT, jago di bidang oceanography

Al Jupri

Mahasiswa Utrecht, suka bikin cerita tentang matematika

AMeD-Hidayat

Belum jelas kerjaannya apa dan tinggal dimana…

Arif-Kur

Orang Cilincing yang suka bikin cerita heboh

Ario-M

Mahasiswa Sipil UMY, calon tukang insinyur dan pemikir

Arul

Insan perubahan ITS yang lagi berjuang nyelesaikan TA-nya

Baihaqi

Dosen T.Industri ITS yang lagi “liburan” di Melbourne

Deking

Guru yang ngaku sebagai manusia biasa

dr cakmoki

dokter alumni unair, tinggal di samarinda & anti korupsi

dr Evy

Bu dokter spesialis bedah mulut, lagi keliling Indonesia

Goio-(Dogol)

Mechanical Engineer yang suka Dogolized

He-(nRa)

Mahasiswa NTUST yang jago memotret

HelgeDuelbeK

Pak guru Urip lagi kuliah lanjut di Kimia UGM

Info Energi

Tentang pengembangan energi berkelanjutan

Kang-Guru

Catatan kecil seorang guru

Rieff

Orang Solo yang bicara tg IT, translation, pregnancy

Jo-Sofian-Lu

CEO sekaligus dosen plus pakar ICT dari pulau Bangka

Kafe Motor

Dunia bikers pecinta modifikasi, diasuh oleh cak Ilham

Luthfi

Mahasiswa IPB yang doyan nge-blog dan cari duit

M-Mustika

Penulis yang tinggal di Solo pelopor polling spiritual blog

M-Noertika

Daengrusle, alumni ITB bersama keluarga di Balikpapan

Maramis

Mahasiswa ITS, Setiawan’s AhlusSunnah WebPageS

Menuju-Jannah

Tempat bermacam e-book bermanfaat tentang islam

Murni

Bu guru sekarang lagi jadi PhD student di Nagoya

Nandrito

Nama aslinya Sunandar, kayae mengidolakan Lampard

Ndarualqaz

Blog-novel iseng untuk semua umur

Nur Aini

Dosen ITS yang kuliah di Taipei

Paijo

Guru sekaligus eksperimenter sejati, tinggal di Sulawesi

Peyek

Gresik community online yang moderatornya ndrewes

Rizka

Tukang desain grafis yang isi blognya warna-warni

Roffi

Dosen Unpad, jawara dalam ke-ikan-an dan bioteknologi

Tugu Pahlawan

Komunitas blogger Surabaya

Wiryanto

Dosen UPH yang ahli di bidang structural dan programming

44 Komentar »

  1. Man-teman sekalian, kalo ada penjelasan ‘identitas’ yang menurut sampean kurang berkenan. Monggo diutarakan saja, biar saya rubah…

    Buat man-teman yang belum terdaftar, sabar ya masih akan terus diupdate kok. Ada yang mau ndaftar dan kasih ‘identitas’ sampean? monggo…

    Terima kasih

    Komentar oleh alief | Desember 15, 2007 | Balas

  2. Yesss… nampang nih…

    Keren Cak…😀

    Komentar oleh ario | Desember 17, 2007 | Balas

  3. boleh juga nih kalo gw daftar di waiting list, hehe

    Komentar oleh Ade | Desember 21, 2007 | Balas

  4. Cak, di link belum ada yang polisi tooh…. sami sami podo nge – link yooo…..
    … btw jadi ingat surabaya pd waktu dulu… saya pernah di polres bubutan tahun 95-97….

    Komentar oleh rere | Desember 22, 2007 | Balas

  5. Salam kenal Cak Alief.
    Blog yang keren.

    Komentar oleh Emanuel Setio Dewo | Desember 22, 2007 | Balas

  6. Salam kenal
    kunjungi blogg saya jg yak
    klo boleh tukeran link jg

    Komentar oleh Muhammad Zulfikar | Desember 22, 2007 | Balas

  7. wah… gak adil neh..😀
    link saya dimasukkin juga donk ke halaman man teman. walau cuma sekedar link nama, yang penting terdaftar disitu.🙂

    Komentar oleh Angga | Desember 29, 2007 | Balas

  8. Cak Alief ini memang kreatif:mrgreen:

    Komentar oleh wir | Januari 2, 2008 | Balas

  9. man teman nya berkualitas semua
    seperti yang punya blog

    Komentar oleh agusampurno | Januari 2, 2008 | Balas

  10. ustadz milyaran umat wes ngeblog😀
    gak masuk list ta?🙂

    Komentar oleh tukang foto keliling | Januari 2, 2008 | Balas

  11. Salam kenal juga Cak, saya pernah ke Madura lhoo. Pesan: Masjid Jami’ Sumenep itu arah kiblat nya kurang ke utara sekitar 15° dari arah kini. Cool Blog Cak…:)

    Komentar oleh -=: pakar :=- | Januari 3, 2008 | Balas

  12. Man-teman..iku lak bahasaku Cak..sampeyan iku asline wong endi..?

    Komentar oleh TheGoeh | Januari 5, 2008 | Balas

  13. Man-teman..iku lak bahasaku Cak..sampeyan iku asline wong endi..heee, aku bingung

    Komentar oleh TheGoeh | Januari 5, 2008 | Balas

  14. salam kenal yo cak. Suroboyone ngendi??

    Komentar oleh sadat | Januari 12, 2008 | Balas

  15. weleh weleh weleh

    Komentar oleh quanta | Januari 18, 2008 | Balas

  16. salam kenal cak alief…
    pengen deh bisa bwt blog ky punya’x cacak…
    ajarin dunk,,,
    keren bgd sih,arek its..
    kta arek du2 jombang low,,

    Komentar oleh deni | Februari 13, 2008 | Balas

  17. Isy kariiman au mut Syahidan(Hidup mulia atau mati syahid)

    Komentar oleh roni imanuddin | Maret 20, 2008 | Balas

  18. hehehe statusnya tetap sama koq, blum lulus hehehe😀

    Komentar oleh aRuL | Maret 21, 2008 | Balas

  19. Wahhh piye toh cak? ?
    Uangel tenan arep nge-donwload ae…

    Komentar oleh Bunzymine | Maret 29, 2008 | Balas

  20. thx yh, ku dh download .. tapi binun euy,,, gak bisa di buka di komp. ku cz gak ada programnya… hmm.. ini programnya apaan yah??😀

    Komentar oleh eiren | Maret 29, 2008 | Balas

  21. salam kenal mas alif. ini fitri. hehe, pasti ndak kenal :p pertama kali kenal mas alif di PIMNAS Bandung, bareng2 jadi finalis. klo tak salah itu tahun trakir mas alif kuliah. trus ketemu kedua pas les mandarin bareng satu kelas di UPT dengan lao shi tjap. rupanya buat kuliah di taiwan toh?! ai si ai si.sukses yauw, moga jadi dosen yg excellent buat mahasiswa2 mesin nantinya, amin.. mampir2 ke blog pitri juga yauw.

    Komentar oleh pitri | Maret 30, 2008 | Balas

  22. Segala puji bagi Allah,Ampunilah dosa2 kami ya Allah,ampuni seluruh umat manusia.. amiin.Mengenai film fitna,semoga hanya film itu saja yg mendapatkan azab.dan manusia yg membuat dan menyetujui film itu semoga dosanya di ampuni.Saya Jonggi,ingin mengajak agar smua umat ttp damai dan saya cinta umat manusia,tak pandang Agama,ras atau negara.saya mohon jagalah hubungan baik antar umat manusia.. saya mohon..

    Komentar oleh jonggi | Maret 31, 2008 | Balas

  23. Salam kenal buat semua umat,film FITNA biarlah cukup jadi”film”.Kita buktikan kalau umat islam bukan seperti yang mereka kira….. jangan pernah pakai EMOSI menghadapi semua ini.kita buktikan bahwa islam itu santun……. ALLAHHU AKBAR……..

    Komentar oleh saprol merapi | April 1, 2008 | Balas

  24. Assalamu’alaikum Cak Alief
    saya minta tolong nih?…
    saya ingin download film fitna, mungkin Cak Alief masih berkenan berbagi sama saya. karena saya pengin tau isi lengkap dari film tersebut. sebelumnya terima kasih

    Komentar oleh muhammad yanuar | April 1, 2008 | Balas

  25. ass..saya benny, saya mahasiswa di jakarta. saya sangat memohon cak alief mau membantu saya untuk mendapatkan film fitna.karena saya sudah mencoba mendownload dari berbagai sumber tapi sudah tidak bisa lagi. saya sangat ingin menonton film itu karena dari berita2 yang saya ketahui, film tersebut sangat mendikreditkan islam. seandainya cak alief dapat mengirimkan film fitna ke email saya ini. saya sangat berterima kasih.

    Komentar oleh benny | April 2, 2008 | Balas

  26. gmana nich… aku blm dapat filmnya sduah diblokir.
    Tlg donk …aku dikasih film nya….ihik—ihik
    penasaran bgt

    Komentar oleh hendi | April 2, 2008 | Balas

  27. assalamu’alaikum..
    9w termasuk yg ktinggalan ma FITNA
    kmarin ada aksi mmprotes film ini…tp 9w ga dapet jarkom, jd kga’ ikutan.
    somebody.. 9w mau dong download FITNA…
    send to me please…

    Komentar oleh ana antazhiruka | April 2, 2008 | Balas

  28. Cak Alief, mohon kalau tidak keberatan, linknya untuk saya diupdate ke arief.disolo.com ya..
    Saya sejak kemarin pindahan ke sana…

    Makasih Cak sebelumnya..

    Komentar oleh Arief Fajar Nursyamsu | April 4, 2008 | Balas

  29. Sangat kreatif dan bagus.
    suyatno
    http//www.garduguru.blogspot.com

    Komentar oleh suyatno | April 21, 2008 | Balas

  30. Diluar konroversinya dan muatan pendiskreditannya thp islam, “FITNA” mestinya bisa membuat kita umat islam introspeksi diri, ketakutan pembuat film itu psti ada alasannya. Dunia ini diciptakan penuh perbedaan, alangkah tdk bijaknya kl kita memaksakan yg kita yakini ke org lain. Dan sangat tdk penting terjadi tindakan saling membalas, lebih baik perbaiki dulu diri kita masing2. Belum tentu diri kita paling benar, cobalah pahami Al Qur’an dgn dasar kasih sayang. Jihad mnrt saya adalah berjuang melawan sisi buruk diri kita masing2 bukan sisi buruk diri org lain.

    Komentar oleh vie | Mei 1, 2008 | Balas

  31. Assalamualaikum,,, kak alief tolong kirimi film fitna ke e-mail ku donk. ku penasaran penegen nonton banget… makasih

    wassalamualaikum.

    Komentar oleh Sry Astuti | Mei 1, 2008 | Balas

  32. Pak dosen, caranya upload file di milis bagaimana? kalau filenya 10 mb bisa g? blog mu apik cak. mohon petunjuknya. saya blogger pemula pak dosen

    Komentar oleh Herman | Mei 3, 2008 | Balas

  33. sayang saya ngak bisa film fitna kayak mana ya

    Komentar oleh pepen | Mei 8, 2008 | Balas

  34. Salam kenal mas…..

    Komentar oleh dsatria | Mei 25, 2008 | Balas

  35. Cak..aku sedang mencari-2 buku tentang Mahatma Gandhi(dulu pernah liat di TB.Gramedia), tapi skrg sdh gak ada. Boleh tau apa judul buku tentang Mahatma Gandhi yang Cak pinjam itu? Buku yg dulu aku liat itu memang tebal(bagi aku makin tebal bukunya makin suka). Minta tolong judul bukunya ya Cak…

    Komentar oleh Rahman | Juli 29, 2008 | Balas

  36. Ass. gimana kabar bos, belum married juga. menerima request download apa aja nih . hi3x

    Komentar oleh fauzan shobirin | Desember 17, 2008 | Balas

  37. Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin😀

    Komentar oleh Dedhy Kasamuddin | April 24, 2009 | Balas

  38. # fauzan:
    waalaikumsalam. Doakan biar cepet ya… hehe… Anakmu wis piro?🙂

    # dedhy:
    waalaikumsalam. Salam kenal juga Mas Dedhy. Silahkan kita bertukar link

    Komentar oleh cak alief | April 25, 2009 | Balas

  39. nice blog Bro..
    salam kenal
    Harmendo

    at ” memen.wordpress.com “

    Komentar oleh Harmendo | September 6, 2009 | Balas

  40. Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal idzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Komentar oleh BaNi MusTajaB | September 25, 2009 | Balas

  41. Salam kenal buat cak alief yang ke-suroboyo-an banget..

    sukses selalu cak

    Komentar oleh Anung Yusmar | Oktober 10, 2009 | Balas

  42. lief monggo mampir di: rumah-muslim2010.blogspot.com

    Komentar oleh edi | Mei 30, 2010 | Balas

  43. Wah numpang keren ya mass, ternyata mas temennya abu salma yah yg ana kagumi…

    Komentar oleh Iwan Supriatna | Mei 30, 2010 | Balas

  44. mampir kene cak…🙂

    Komentar oleh Alliev Pacitan | Juli 30, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: