Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Chelsea vs MU; Final Champion, FA, EPL

Jika MU bisa menaklukkan Milan di semifinal Champion, Watford di semifinal FA, dan tidak tersandung (lagi) di sisa pertandingan EPL, maka MU akan berhadapan dengan Chelsea di final Liga Champion, final FA, dan perebutan puncak klasemen di EPL. Karena Chelsea kemungkinan besar tidak akan banyak mengalami kesulitan di ketiga ajang itu untuk bisa tembus sampai babak final. (ini ceritanya tulisan saya Chelsea banget pokoknya…)

Dan sayangnya di ketiga final itu, MU akan takluk di tangan & kaki para pemain Chelsea. Chelsea pun meraih sekawan (catur) gelar musim ini. Sebuah skenario yang fantastis bukan? Atau hanya impian di siang bolong?😀

Di semifinal FA, Chelsea akan berhadapan dengan Blackburn. Kalo gak salah pertandingan itu akan disiarkan langsung oleh ANTV hari sabtu/ minggu besok. Di atas kertas gak ada masalah, Chelsea pasti bisa menang. Nah kalo gitu, di final, Chelsea kemungkinan akan berhadapan dengan MU ataupun Watford. Mudah-mudahan saja MU dapat ngalahkan Watford🙂

Kalo di semifinal Champion, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool, setelah dinihari tadi Liverpool (kembali) mengalahkan PSV 1-0 (total 4-0 untuk Liverpool). Di atas kertas mungkin Chelsea vs Liverpool akan berimbang, bahkan bisa jadi Liverpool lebih berpeluang. Tapi di atas kertas (saya), Chelsea lha yang akan menang (sori ya pendukung Liverpool…) 🙂

Supaya bisa lawan Chelsea di final Champion, maka MU harus menang lawan Milan (Muenchen vs Milan : 2-0 untuk Milan). Ini adalah pekerjaan besar buat cak Fergusson. Kemenangan 7-1 lawan Roma bukan jaminan bagi MU untuk bisa menaklukkan tim Italia lain apalagi yang sebesar Milan. Tapi demi tercapainya Chelsea vs MU di final Champion, saya pun berharap MU bisa mengalahkan Milan di semifinal 🙂   (yang ini saya mohon maaf untuk suporter Milan…).

Sedangkan di EPL, kalo MU bisa kesandung sekali lagi dan Chelsea terus melaju mulus (termasuk bisa mengalahkan Arsenal), maka pertandingan terakhir antara Chelsea dan MU dipastikan akan menjadi duel penentu, siapa juara EPL musim ini. Dan di atas kertas (saya), tentu Chelsea lagi juaranya…😀 (kali ini sori untuk fans Arsenal ya…)

Bagi mahasiswa yang kuliahnya di kelas saya, harus ikut mendukung kemenangan Chelsea lho ya… Karena kalo tidak, bisa jadi nilai akhirnya nanti jelek-jelek. Apalagi lek sampai Chelsea gak dapat gelar satupun dari ketiga ajang itu, malah bisa gak lulus semua sak kelas. Dan sebaliknya, jika Chelsea mampu meraih catur gelar musim ini, maka dipastikan nilai kuliah sampean semua akan tetap seperti biasa😀

Maju terus Chelsea…

April 12, 2007 - Posted by | ke-olaraga-an

13 Komentar »

  1. Bakalan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Apalagi kalau salah satunya (MU atau Chelsea) menjuarai keseluruhannya😀

    Semoga harapan Cak Alief terkabul..

    Komentar oleh Arief Fajar Nursyamsu | April 12, 2007 | Balas

  2. wah napsu temenan sampean karo juara…., paling banter chelsea sampek final champion, and final FA….

    sory buat pendukung chelsea

    Komentar oleh candra | April 12, 2007 | Balas

  3. horeyyyyyyyyyyyyyyy

    Komentar oleh Luthfi | April 13, 2007 | Balas

  4. alhamdulillah
    pas waktu FRSan aku milih kelas mek-tek pak Khoirul
    klo milih kelas pak Alief, bisa sport jantung nih…
    plus begadang malam-malam buat nonton bola

    Komentar oleh the other | April 13, 2007 | Balas

  5. Ass..
    Biasanya kalo udah nulis gini.. terus salah.. pasti dongkolnya jadi dongkol kuadrat..so, kalo kalah.. siap2 aja…😉 visit my blog..

    Komentar oleh ario | April 13, 2007 | Balas

  6. Forza Milan !!!
    Kalo gak dilulusno, melu her atau nraktir cak alief ayam bakar😀

    Komentar oleh cakmoki | April 14, 2007 | Balas

  7. Wah, cak Alief, kok sama sih sama saya. Saya juga pendukung berat Chelsea lho…

    Hidup Saya..! Hidup Chelsea!… Salam buat Om Mourinho ya…

    Komentar oleh mathematicse | April 14, 2007 | Balas

  8. cak, saya dapat A kan?saya jg seneng chelsea

    Komentar oleh deking | April 15, 2007 | Balas

  9. akhirnya Chelsea bentrok ama MU di final FA
    dan MU is the winner coz pemain MU tuh orangnya sangat ambisius
    dan kalo udah di lapangan mereka udah kayak kesambet setan
    maklumlah, namanya juga Red Devil….

    Komentar oleh ai | April 16, 2007 | Balas

  10. wah siap2 tuh bg siapa saja yg jd mahasiswanya cak alief…siap2 g lulus maksude😛

    Komentar oleh Lintang | April 16, 2007 | Balas

  11. @ Arief Fajar
    Amin, semoga chelsea juara semuanya

    @ Candra
    Kita lihat aja dalam hari-hari ke depan🙂

    @ Luthfi
    Horeeeee juga…🙂

    @ the other
    Milih kelas pak Coirul enak? Berarti sampean itu termasuk anak cerdas, karena soal UTS yang kemaren itu susah banget lho…. Saya aja belum karuan bisa nyelesaikan kalo closed book🙂

    @ ario
    Ya kalo gitu doakan supaya gak kalah ya…🙂

    @ cak Moki
    lek ayam bakar tok, iso keloloten cak, sak ngombe ne pisan…🙂

    @ mathematicse
    salamnya ntar tak sampekan ke cak maurinho (tambal ban) 🙂

    @ the king
    ya belum tentu dapat A to… wong ujian kemaren gak ikut gitu…🙂

    @ ai
    akhirnya…. meski saya sempet juga dek-dekan, masak sampek perpanjangan waktu belum juga menang…

    @ lintang
    ya siap-siap aja… sing gak lulus, nraktir ayam bakar sak ngombene lho ya…

    Komentar oleh Alief | April 17, 2007 | Balas

  12. Untung nggak kuliah di mesin…
    Tapi di TC ada lho dosen yg nggak ngajar kalo Milan kalah.
    Tapi itu dulu…. Sekarang (sayangnya) sudah rajin. hehehehe….

    alief: emang lebih baik gak ngajar, daripada ngajar tapi pingine mangkel dan ngamuk tok gara-gara tim kesayangane kalah ?!🙂

    Komentar oleh dnial | April 17, 2007 | Balas

  13. liverpool dong!

    Komentar oleh Roffi | Mei 2, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: