Blog cak alief

Tak pernah berhenti berjuang…

Rehat Sejenak

cartoon_1a.jpg

Pas lagi cari bahan kuliah Elasticity, eh malah nemu kartun di atas. Karena lucu dan menarik, jadi tak pasang ke blog.

Sampean punya pengalaman sebagai siapa? yang cowok atau cewek? Atau bukan keduanya?

Tapi bagaimanapun kartun di atas bukan contoh perbuatan terpuji lho…🙂

Postingannya singkat dulu ya, lagi musim ujian jadi tancap gas terus

November 26, 2007 - Posted by | ke-kuliah-an | , , , ,

11 Komentar »

  1. tancapkan rehat di blog, belajar lebih didahulukan… selamat belajar

    Komentar oleh kurtubi | November 26, 2007 | Balas

  2. heoheoehoehohoehoeho
    ampon ngakak bener aku om
    hehehhehe
    *salam kenal om*😆

    Komentar oleh almascatie | November 26, 2007 | Balas

  3. *berpikir untuk meniru*

    Komentar oleh qzink666 | November 26, 2007 | Balas

  4. PR kul Elasticity yang vektor kemaren pas lampu lounge dimatiin jam 2 malem udah gw buktiin lif :p
    tapi koq serasa ga yakin yah? terbukti dpt 0 sih…tapi cara mendapat 0-nya itu lho…ga yakin😀

    Komentar oleh dave | November 26, 2007 | Balas

  5. 7+6 =…..
    brp yah?? *mikir*

    tapi kalo ini, dt tau:
    $7,000+$6,000 = $13,000
    :mrgreen:

    Komentar oleh deethalsya | November 26, 2007 | Balas

  6. Klo sekarang lg musim dingin, tiap hari hujan lagi. Dan badai pun juga lagi ngintip…

    Maaf OOT nich…🙂

    Komentar oleh dwihandyn | November 26, 2007 | Balas

  7. Mo rehat juga dah malam…😀
    Salam kenal🙂

    Komentar oleh Herianto | November 26, 2007 | Balas

  8. *mencoba menafsirkan*
    7+6 = 3 (0x85)
    he..he..he🙂

    Komentar oleh SQ | November 26, 2007 | Balas

  9. ketawa dulu, nyari kamusnya nanti . Yang pasti kira-kira luculah kartun itu ..🙂

    Komentar oleh regsa | November 26, 2007 | Balas

  10. habis baca blog-mu aku jadi penasaran sama bilangan gazillion…
    aneh banget tuh anak, dia tau gazillion tapi 7 + 6 malah nggak tau…

    Komentar oleh dzaia-bs | November 26, 2007 | Balas

  11. # kurtubi:
    terima kasih pak…

    # almascatie:
    salam kenal kembali…

    # qzink666:
    monggo…

    # dave:
    memang jawabannya gak meyakinkan kok🙂

    # deethalsya:
    apalagi yang jutaan, malah cepet ngitungnya..🙂

    # dwihandyn:
    dimaafkan…🙂

    # herianto:
    salam kenal balik…

    # SQ:
    hehe….

    # regsa:
    pakai kamus ingg-indonesia lho ya…🙂

    # dzaia-bs:
    wakakak…. namanya aja kartun😀

    Komentar oleh alief | November 29, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: